Berita / Artikel

MUNAS KE VIII PADEPOKAN PENCAK SILAT TAMAN MINI INDONESIA

MUNAS KE VIII PADEPOKAN PENCAK SILAT TAMAN MINI INDONESIA

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar musyawarah nasional (MUNAS) yang ke-8 di tahun 2021. 

Ketua Umum RAPI Agus Sulistiyono mengaku berharap agar Munas kali ini dapat mengevaluasi kinerja dalam 5 tahun ke belakang, dan menjaga integritas RAPI selama 5 tahun ke depan, yakni dari tahun 2021-2026.

“Kami ingin ke depan di 2021-2026 ini bagaimana agar anggota RAPI itu lebih professional segala hal baik itu dalam berperilaku, baik itu dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota organisasi, baik itu bagaimana kita memberi pelayanan kepada masyarakat, membantu, kita harus lebih profesional artinya profesionalisme itu memang menjadi tuntutan ke depan,” kata Ketum Rapi Nasional di Padepokan Pencak Silat Indonesia, Jakarta Timur, Sabtu (26/3/2021).

Beliau menuturkan, tantangan ke depan begitu berat khususnya bagi RAPI dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

“Kita tinggalkan masa lalu yang menurut saya memang harus dirubah yang karena ke depan tangannya akan semakin berat itu tentu kita harus membekali diri dari sisi profesional bagaimana kita anggota rapi itu  bisa memberikan sumbangsih, tenaga kesehatan harus ditingkatkan,” lanjutnya.

“Harapannya semoga RAPI, pengurus pusat dan daerah nya bisa menghasilkan satu pokok-pokok dan garis-garis besar pengurus yang bermanfaat ya untuk 5 tahun ke depan bermanfaat tidak hanya untuk anggota RAPI tapi juga untuk seluruh rakyat Indonesia

Munas ke-8 RAPI di tahun 2021 ini memiliki tiga poin penting yang akan dibahas. Ketiga poin itu antara lain mengevaluasi program kerja RAPI dalam periode 2016-2021, merancangkan program kerja RAPI untuk periode 2021-2026, hingga penentuan Ketua Umum yang baru untuk memimpin RAPI selama 5 tahun ke depan.

Munas kali ini perwakilan dari Rapida Jawa Timur di wakili oleh JZ12RVC, JZ13RVB dan JZ13JVX. Ketua Rapida 13 Jatim hadir sebagai panitia MUNAS

Tagged:

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *