Berita / Artikel

Kunker Pengprov RAPI JATIM IV

Minggu 31 Mei 2015 kunjungan ke RAPI Kab.Bangkalan. Dimulai 9.00 sd 11.25 WIB. Ketua RAPI Kab. Bangkalan JZ 13LSL menyampaikan situasi RAPI Bangkalan mengenai Kesekretarian, Organisasi, Perijinan, Keuangan, Kegiatan, adanya MoU RAPI dengan beberapa kementerian menjadi usulan dari Ketua RAPI Kab. Bangkalan. Beberapa permasalahan diupayakan diminimalis dan dicarikan solusinya. kepada JZ 13LSL tetap semangat, kembangkan Organisasi RAPI di Bangkalan .

Kunjungan ke RAPI Kab. Pamekasan dan Sampang, Minggu 31 Mei 2015 mulai 14.10 sd 15.30 WIB. Kesekretarian proses melengkapi keanggotaan proses pengembangan dengan memberikan pelayanan yang baik. Khusus untuk Pamekasan karena kepengurusan masih baru berjalan beberapa bulan tentu memperioritaskan pengembangan anggota. Kegiatan bankom akan dimulai bankom lebaran 2015. Terima kasih untuk usulan dan masukannya baik ke Pengprov RAPI Jatim maupun ke Pengnas . kepada ketua RAPI Kab. Pamekasan dan Sampang tetap semangat.

Minggu 31 Mei 2015, jam 19.50 sd 21.45 Kunjungan Supervisi Pengprov RAPI Jatim ke Pengkab RAPI Kab.Gresik, bertempat di sekretariat RAPI Kab.Gresik kunjungan berjalan lancar, penjelasan mengenai organisasi, keanggotaan, keuangan dan kegiatan . administrasi sangat baik. Sekretariat pinjam pakai dari Pemkab Gresik, karena satu lokasi dengan BPBD Gresik secara otomatis kegiatan Bankom kebencanaan menjadi kegiatan utama disamping kegiatan pemda dan masyarakat lainnya. Terima kasih untuk Ketua JZ13JGG beserta pengurus yg telah berupaya RAPI Gresik tetap eksis dalam membangun organisasi RAPI.

Kunjungan ke RAPI Kota Batu, Selasa 2 Juni 2015 11.15 sd 13.20 WIB bertempat di sekretariat RAPI Kota Batu yg sekaligus kantor BPBD Kota Batu. Kelengkapan sekretariat dan administrasi perlu penyempurnaan dan peningkatan. Pengembangan keanggotan cukup baik, bila jumlah anggota dibandingkan jumlah penduduk yg punya hak pilih, maka persentase jumlah anggota Rapi Kota Batu adalah yg terbaik, pengembangan organisasi merupakan tekad yang penuh semangat oleh pengurus. Pendekatan dengan pemkot dan instansi terkait melalui audiensi atau event2 tertentu adalah sarana sosialisasi tentang eksistensi RAPI di kota Batu.T erima kasih kepada senior dan Ketua DPPOK atas masukan untuk Pengurus RAPI Prov Jatim.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.