Berita / Artikel

Perayaan HUT RAPI Ke 34 RAPI PROV JATIM

 

rapijatim.or.id – Alhamdulillah Sillaturrohim dan lepas kangen sesama anggota RAPI Jawa Timur dalam kesempatan Perayaan HUT RAPI ke 34 tingkat Provinsi Jawa Timur 29-30 Nopember 2014 di Kec Brondong Lamongan berjalan lancar. Diawali musik Religi pimpinan Ketua RAPI Kab. Lamongan JZ13BEL menjadikan suasana penyeimbang. Selain dihadiri Pengurus Provinsi, Kab.Kot, juga dihadiri oleh Ka.Dinas Perhubungan Prov Jatim, Bupati Lamongan, Muspika Kec. Brondong, Paciran serta masyarakat sekitar lokasi acara. Tak lupa stand souvenir berupa Atribut RAPI menjadikan suasana Kental dengan warna Hijau.

Acara spontanitas dari rekan2 RAPI Sidoarjo dengan membawa rombongan 10 armada KR4 memberikan cinderamata baik kepada Pengurus Prov, juga kepada Muspika Kec.Brondong .Anggota RAPI Jawa Timur dari Kepala Daerah Kab/Kot bertambah lagi setelah Bupati Lamongan berkenan untuk menjadi anggota RAPI Kab.Lamongan. Bupati/Walikota : Blitar, Trenggalek, Kediri, Pasuruan, Gresik telah lebih dulu menjadi anggota RAPI. Harapan menyusul Kepala Daerah dari Kab/Kot lain akan menyusul. Dalam kesempatan perayaan HUT RAPI ke 34, Bupati Lamongan akan mendirikan/membangun sekretariat RAPI Kab.Lamongan yang sedikit berbeda dengan kepala daerah lainnya dengan memberikan pinjam pakai salah satu ruangan milik pemda.

Selesainya acara seremonial rekan-rekan dihangatkan dengan Elekton Moneta Imron Sadewo dari Surabaya. Santab has pantura, Ikan bakar menjadikan suasana silaturrohim semakin penuh keakraban. Harapan : Komunikasi disetiap kanal Koordinasi RAPI Kab/Kot se Jawa Timur bisa mencakup 3 hal pokok, Persahabatan, Koordinasi Organisasi dan memberikan informasi dini kebencanaan/Bantuan Komunikasi. Menghimbau pula ke segenap Pengurus RAPI Kab/Kot se Jawa Timur untuk membangun jaring komunikasi pada daerah rawan bencana.

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RAPI Kab.Lamongan JZ13BEL atas kesediaannya dalam penyelenggaraan HUT RAPI Tingkat Prov Jatim. Semoga RAPI Jatim, RAPI se Nusantara tetap eksis dan berkembang maju dengan penuh rasa persaudaraan dan menjunjung tinggi saling menghormati. Amiiin.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.