Berita / Artikel

MUSKAB RAPI NGAWI, LUMAJANG dan MUSKABLUB KEDIRI

rapijatim.or.id – Minggu, 22 Juni 2014 Pengurus RAPI Provinsi Jawa Timur menghadiri kegiatan Muskab di 3 tempat, karena pada hari yang sama tersebut dilaksanakan Musyawarah Kabupaten Ngawi dan Lumajang, juga Musyawarah Kabupaten Luar Biasa Kediri.

Muskab Kab Ngawi dilaksanakan di Rumah Makan Duta, Anggota RAPI Kab Ngawi yang menghadiri Muskab, memutuskan memilih Ketua RAPI Ngawi dan Ketua DPPOK Ngawi masa bakti 2014-2017 dan terpilihlah Pranata Aji, SE JZ13OOO sebagai Ketua RAPI Ngawi dan Budi Setyanto Harsono JZ13DT sebagai Ketua DPPOK Ngawi.

Muskablub RAPI Kediri dilaksanakan karena ketua RAPI Kediri mengundurkan diri sebelum masa akhir baktinya. Pada forum kekuasaan tertinggi Organisasi di tingkat kabupaten / kota ini, warga RAPI Kediri memilih Bapak Drs.MARDJUNI DAENG WIJONO.P – JZ13MNG sebagai Ketua RAPI Kediri ndan Bapak KATIMAN – JZ13ABQ sebagai Ketua DPPOK RAPI Kediri Masa Bakti 2014 – 2017.

Muskab RAPI Lumajang, dilaksanakan oleh pengurus karteker RAPI Lumajang, dengan penuh semangat dan kebersamaan Anggota RAPI Lumajang melaksanakan Musyawarah Kabupaten, dengan Muskab ini diharapakan RAPI Lumajang lebih eksis dalam berbagai kegiatan dan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah daerah.

Di Forum tertinggi RAPI Lumajang ini terpilihlah Bapak ADI SISWANTO – JZ13LMT sebagai Ketua RAPI Lumajang masa bakti 2014 -2017.

Selamat bertugas dalam pengabdian kepada Pengurus RAPI Ngawi, RAPI Kediri, RAPI Lumajang yang telah dipilih dan dipercaya dalam Musyawarah Kabupaten. Semoga RAPI semakin bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah.

2 Comments

  1. Hmi Daeng Kamaruzzaman

    seLamat berKarya
    Semoga Menjadi Perkuatan
    Dalam Pembinaan Organisasi RAPI dan Anggota

    Mantapkan Jaring Komunikasi Radio
    Info Mudik Lebaran dan Gawat Darurat Bencana
    di seluruh Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published.