Berita / Artikel

MUSKAB RAPI PONOROGO

rapijatim.or.id. Selasa,  27 Mei 2014 RAPI Kabupaten Ponorogo melaksanakan pesta demokrasi organisasi RAPI di tingkat kabupaten, Musyawarah Kabupaten yang merupakan forum tertinggi organisasi pada masing jenjang merupakan bukti eksistensi organisai. Pada hari ini seluruh anggota RAPI di Kabupaten Ponorogo berkumpul di Balai Kecamatan Ngebel guna melaksanakan musyawarah Kabupaten guna memilih Ketua RAPI Kabupaten dan Ketua DPPOK RAPI Kabupaten Ponorogo Masa Bhakti 2014 -2017.

 

Dalam suasana kebersamaan dengan penuh rasa kekeluargaan diiringi suasana alam yang sejuk menambah semaraknya kegiatan MUSKAB Ponorogo berjalan sukses dan lancar, dan telah menghasilkan susunan Pengurus RAPI Kab. Ponorogo masa bhakti 2014-2017 dengan Ketua terpilih Sdr.Ir.Muhammad Kujaeni JZ13OPB dan ketua DPPOK Sdr.Bambang Suprayitno JZ13PMP.

Pada acara ini pengurus terpilih langsung dikukuhkan oleh Ketua RAPI Provinsi Jawa Timur JZ13KNL Bapak Alfiah. Dengan semangat baru selamat bertugas RAPI Kab.Ponorogo mari bersama tingkatkan pengabdian kepada masyarakan dan pemerintah daeran, menjadikan RAPI sebagai aset nasional.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.